Rabu, 18 Desember 2013

Pengen Mention Dibalas Artis Idola Ini Caranya


Nampang di twitter, ya mungkin itulah aktifitas anak ABG jaman sekarang ketika sedang ada waktu luang, tidak ada salahnya jika kita nampang di twitter ya salah yaitu jika kita mabuk – mabukan, tawuran dan berbuat yang melangar norma, Banyak cara untuk nampang di twitter, mulai dari ngetweet tentang motivasi, curhat, ataupun tweet lucu.

Disamping itu kita juga dapat nampang ditwitter dengan cara memention atau membalas tweet para artis idola kita, jika mention kita di balas balik oleh sang artis idola pasti ada rasa banga tersendiri, gatau kenapa pasti itu yang kalian rasakan, bukan cuma itu, jika mention kalian dibalas oleh sang artis idola itu juga bisa menjadi sarana untuk menambah follower anda, bayangkan saja sang artis mempunya sebanyak 5000 follower, lalu mention anda dibalas secara tidak langsung sang artis tersebut mempromosikan akun anda ke 5000 followernya.
Namun jika kita sudah mencoba dan terus mencoba untuk mementionnya namun tidak dibalas juga akan terasa jengkel dan berangapan bahwa percuma kita mention, tenang saja sobat saya akan membagikan Tips dan Trik bagaimana cara agar Mention dibalas sang artis idola, Silahkan ikuti langkah – langkah dibawah ini :
  1. Pastikan punya akun Twitter kalo nga punya sobat daftar dulu
  2. Pastikan sudah memfollow akun Artis Indola sobat
  3. Lihat secara seksama, kapan tweet terahir ditulis, jika tweet terahir ditulis 1 menit lalu kemungkinan sang artis idola sedang online, jika tidak silahkan tunggu dilain kesempatan.
  4. Sesi mention, silahkan coba dengan kata – kata dibawah ini
  • Artis suka dipuji maka silahkan mengirimkan pujian – pujian yang membuat sang artis menjadi melayang, tapi jangan berlebihan, kesempurnaan hanya milik tuhan ! Contoh “ wahhhhh kaka cantik banget, pengen deh bisa ketemu kaka ”, “ kak penampilan tadi sangat bagus, jadi tambah ngefans sama kaka “.
  • Ga ada salahnya kita sok kepo terhadap sang artis mari kita kepoin, “ Kak, besok perfom dimana ? “, “ kak, hari ini show dimana ? “, “ Selamat pagi kaka, gimana kabarnya hari ini ? “.
  • Ancam sang artis idola, “ KAK, KALO MENTIONKU NGA DIBALES AKU BAKALAN LONCAT DARI MONAS ! “, “ kak bales mention aku dong, satu kali aja plisss kaa plisss, kalo nga aku bakalan bunuh diri :’( “.
  • Tweet dengan putus asa, “ kalo kaka bener – bener nga mau balas mention aku, aku bakalan berhenti ngefans sama kaka ;’( “. “ sombong bener, kecewa sama kaka deh !”.
  • Kalau masih belum dibales juga silahkan UNFOLLOW artis tersebut dan cari artis lainnya icon biggrin Tips Agar Mention Dibalas Artis Idola

Sekian yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, silahkan dibagikan keteman – teman yang membutuhkan dengan cara klik tombol bagikan dibawah postingan ini, Trimakasih.
Title: Pengen Mention Dibalas Artis Idola Ini Caranya; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.