Kamis, 27 Maret 2014

Nokia X Dihargai Rp 1,6 Juta di Indonesia

Setelah dilahirkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014, Nokia X akhirnya mendarat di Indonesia. Harga ponsel Android Nokia ini dipatok Rp 1,6 juta dengan menggandeng Telkomsel.

Bertempat di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta, Kamis (27/3/2014), ponsel yang dalam pengembangannya mengusung sandi Normandy ini langsung menyita perhatian seluruh hadirin yang hadir.

Serupa dengan yang diumumkan Nokia di Malaysia beberapa waktu lalu, Nokia X mengusung desain casual ala seri Asha. Hal ini wajar mengingat Nokia pernah menyampaikan bahwa Nokia X sejatinya termasuk dalam seri Asha yang disiapkan untuk mengisi segmen entry-level hingga mid-end.

Nokia X sendiri dipastikan memiliki 3 varian yakni Nokia X sebagai varian terendah dengan bentang layar 4 inch dan kamera 3,2 MP. Disusul Nokia X+ dan Nokia XL sebagai varian paling tinggi dengan bentang layar 5 inch dan kamera 5 MP.

Pun begitu, yang akan dipasarkan di Indonesia hanyalah varian Nokia X dan XL. Selain itu nantinya kedua varian akan ditawarkan dalam 6 pilihan warna, yakni hijau, merah, kuning, biru, putih, dan hitam.

Nokia X memang punya harga retail RP 1,6 juta. Namun saat consumer launch pada 12 April 2014, harga yang ditawarkan adalah Rp 1,2 juta.


Artikel terkait:
- Faktor X yang Bisa Bikin Android Nokia 'Meledak'
- Nokia Android, Awal Kebangkitan Mantan Raja Ponsel
- Stefan Pannenbecker, Jony Ive-nya Nokia.
-.  Cara Mudah Instal Aplikasi Android di Nokia X.-. Parade Ponsel Jagoan Unjuk Kekuatan.
(yud/ash)
Title: Nokia X Dihargai Rp 1,6 Juta di Indonesia; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.