Rabu, 12 Maret 2014

Waw Nomor Cantik Ini Laku Hingga Rp22,8 M

Punya nomor ponsel cantik memang memilik pengaruh tersendiri, melihat seseorang yang mempunyai nomor HP sangat cantik, kita selalu beranggapan, si pemilik pasti bukan orang sembarangan, atau kadang kita merasa iri. Nah beriku sebuah nomor ponsel cantik laku lebih dari US$2 juta atau sekitar Rp22,8 miliar, namun ini terjadi dalam lelang amal di negara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.
Seperti apakah Nomor cantik dimaksud? ya nomor cantik itu terdiri dari 7 digt angka, yakni 777-7777 yang terbitkan oleh salah satu operator seluler Etisalad, nilai uang negara tersebut adalah 877.777 dirham.
Tapi anehnya, seseorang yang berhasil memenangkan lelang tersebut, namanya entah siapa tidak disebutkan, beliau tidak mutlak memiliki nomor cantik tersebut, dikarenakan adanya peraturan pemerintah setempat, yakni semua nomor ponsel di negara itu adalah miliki pemerintah.
Dari hasil dalam memenangkan lelang, orang ini mendapat kontrak dua tahun untuk berlangganan paket Berlian plus dari Etisalat yang mencakup 22.500 menit nelepon gratis, 22.500 SMS gratis dan 100GB data setiap bulan gratis.
Dalam situs resminya, Etisalat menyebutkan, biaya berlangganan paket VIP standar adalah US$230 tiap bulan.
Selain 777-7777, nomor lain yang juga dilelang adalah 777-7770. Nomor ini terjual seharga US$340 ribu.
Para calon peserta lelang pun sudah mendapat peringatan dari pihak operator seluler beberapa hari sebelum acara itu. Peringatan itu menyebutkan, operator berhak mengubah atau bahkan menarik nomor-nomor cantik itu kapan saja.

Title: Waw Nomor Cantik Ini Laku Hingga Rp22,8 M; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.