Rabu, 08 Januari 2014

Apa Benar Sosok Mayat Ini Adalah Peri

Mayat Makhluk Yang Diduga Peri 001Dunia ini memang banyak ragam jenis mahluk yang kesemuanya merupakan ciptaan tuhan, dari maunisa, hewan, dan maluk-mahluk alam lain, salah satunya adalah sebut saja Peri, peri adalah sosok manusia yang memiliki sayab bisa terbang bagaikan capung indah, sosok peri juga di gambarkan sebagai seorang wanita muda anggun cantik dan sekti, ia suka muncul pada siapa saja yang de kehendaki, biasanya yang jadi sasaran adalah seorang gadis yang malang, begitulah jika menurut yang ada di film-film.
Namun siapa bisa membuktikan secara ilmia, atau kisah nyata mengenai keberadaan peri, sampai saat ini sosok peri hanya ada di dunia film, atau mungkinkah sosok peri itu hanya ada di nudia fiksi belaka,
Tapi benarkah telah di temukan mayat sosok peri? hal ini telah membuat suasana heboh di internet, sejak tahun 2007 silam.
Konon di daerah Derbyshire, Inggris, seorang pria yang tidak mau disebutkan namanya menemukan mayat di semak-semak. Saat itu ia sedang berjalan-jalan dengan anjing peliharaannya. Namanya anjing, pasti ia menyalak keras saat menemukan benda asing.
Karena anjingnya menyalak seakan menemukan sesuatu, pria ini memeriksa kenapa anjing kesayangannya terus menyalak. Tak disangka, seonggok mayat manusia kupu-kupu atau peri ia temukan.
Mayat Makhluk Yang Diduga Peri 002(c) img.tintuc.vietgiaitri.com
Penemuan luar biasa ini ia posting ke internet dengan. Ternyata ribuan manusia yang penasaran memberi komentar pada foto yang ia posting. Karena saking hebohnya, belakangan diketahui ternyata mayat peri itu adalah patung karya seniman Inggris bernama Dan Baines. Ia membuat lelucon April Mop dan membuat foto seakan-akan ia menemukan dan mengotopsi mayat manusia kupu-kupu itu. Tak disangka, orang-orang banyak yang percaya akan bualannya ini.
Wah Ladies, cerdik sekali ya? Karena Dan Baines mengaku bahwa mayat itu adalah palsu, maka keberadaan peri atau makhluk aneh lainnya semakin menjadi sebuah tanda tanya besar ya.

Title: Apa Benar Sosok Mayat Ini Adalah Peri; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.