Kamis, 23 Januari 2014

Waw Rumah Orang Ini Di Bakar Jin Sampai 21 Kali

21 Kali Rumah Orang Ini Di Bakar JinPalingunik– Rumahku adalah syurgaku, itulah ujar-ujar lama, sekalipun hanya rumah sederhana, tinggal di rumah mewah kalau bukan milik sendiri, betapa gelisahnya.
Tetapi pembaca, bagaimana bila rumah yang kita huni mengalami kebakaran, tentunya sedih bukan? nah apakah pembaca pernah mengalami musibah kebakaran rumah? hmm mudah-mudahan tidak ya, tentu lain halnya dengan apa yang terjadi pada rumah Seorang pria di Arab Saudi ini.
Rumahnya justru selalu terjadi kebakaran, sejak awal kali hingga saat ini terhitung telah mengalami kebakaran sebanyak 21 kali, Ini benar-benar mengherankan, mengapa bisa seperti itu, ada apa sebenarnya? apakah ada seseorang jahat yang sengaja melakukan hal itu? atau ada penyebab lain yang masih misterius.
Nah turut apa yang di keluhkan sang pemilik rumah tersebut, konon di rumahnya itu banyak di huni mahluk tak kasat mata, alias mahluk goib sejenis jin. Dan mahluk-mahluk itulah biang kerok terjadinya kebakaran rumah tersebut. Hingga saking seringnya terjadi kebakaran pria pemilik rumah itu gelisah sulit tidur, di hatinya terus di hantui perasaan takut akan terjadi kebakaran.
Kuat dugaan bahwa rumah pria bernama Ibrahim al-Asiri itu di huni jin, hal ini di tandai adanya suara-suara ganjil ketika tengah terjadi kebakaran.
Dari bagian beberapa kali kebakaran atau sekitar 10 kali terjadi musibah kebakaran besar yang berhasil dipadamkan oleh pertahanan sipil, dan kebakaran-kebakaran lainnya berhasil di tangani sendiri.
“Ada sesuatu tidak beres dalam rumah saya, ketika saya menyiram api dengan air dengan harapan api akan padam, tapi justru api makin besar menjadi-jadi, dan saat itu pula, saya mendengar ada suara-suara aneh dari balik pintu rumah saya,” kata Asiri
Menurut pengakuan pria yang di sapa Asiri sang pemilik rumah tersebut, dirinya mengatakan telah terjadi sebanyak 21 kali rumahnya di landa musibah kebakaran, posisi rumah Asiri berada di Provinsi Asir, selatan Saudi, dan terjadinya kebakaran sebanyak 21 kali itu hanya tempo tiga tahun.
“Sekarang ini saya jadi sangat kwatir, tiap kali hendak tidur, fikiran mulai gelisah dan di bayang-bayang akan terjadi kebakaran pada bagian dari rumah saya, saya tak tahu pasti, namun firasat saya kuat dugaan bahwasanya rumah saya dibakar oleh jin,” ujar Asiri.
Sementar pihak Surat kabar Sada mengutip seorang juru bicara pertahanan sipil mengatakan mereka akan segera mengeluarkan laporan kebakaran di rumah Asiri.
“Kita telah mengeluarkan laporan utama mengutip sang pemilik rumah yang percaya kebakaran itu disebabkan oleh jin. Tapi kami tidak berfikir demikian. Kami segera menerbitkan laporan akhir mengungkap penyebab nyata kebakaran ini,” ucap Kolonel Muhammad al-Asimi.
Title: Waw Rumah Orang Ini Di Bakar Jin Sampai 21 Kali; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.