Selasa, 09 September 2014

Septum Vagina: Senin, Selasa, Rabu…….Ga Semua Cowok Beruntung Seperti Saya Lho, Dok. Unik dan Antik Nih!!

Saya tiba-tiba teringat kejadian beberapa tahun yang lalu. Saat itu saya sedang bertugas di RSUD Klaten, Jawa Tengah.
Salah seorang pasien yang saya tangani ternyata mempunyai kelainan yang sangat jarang, yaitu vagina atau saluran senggamanya terbagi dua. Ini salah satu kelainan yang jarang dijumpai dengan insidensinya 1:21.000 s/d 1:72.000. Sebenarnya bukan itu yang bikin saya heran, tapi lebih kepada kenapa datang ke rumah sakit baru setelah ada tanda-tanda mau melahirkan yang berarti tidak mungkin untuk bisa melahirkan melalui jalan lahir tanpa tindakan khusus.
Dari penilaian dan hasil pemeriksaan, sang pasien bisa melahirkan melahirkan spontan dengan jalan memotong dinding pembatas tersebut. Akhirnya saya panggil suami pasien dan saya jelaskan kondisinya.
Apa jawab suami coba tebak??
`Wah, dok. Itu barang antik Ga semua cowok beruntung kayak saya lho, dok. Bisa ganti-gantian, senin kiri, selasa kanan, dst….Udah dok, sesar aja`
Ternyata suaminya paham dan menikmati betul anugerah yang dia dapatkan….
sumber:http://mybabyprogram.com/2009/12/15/senin-selasa-rabu-ga-semua-cowok-beruntung-seperti-saya-lho-dok-unik-dan-antik-nih-true-story/
Title: Septum Vagina: Senin, Selasa, Rabu…….Ga Semua Cowok Beruntung Seperti Saya Lho, Dok. Unik dan Antik Nih!!; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.