Sabtu, 08 Maret 2014

Keren Bajai Canggih Ini Dilengkapi Wi-fi Gratis

Alternatif angkutan umum selain naik ojek, becak, dan Bajai, lebih rendah lagi adalah gerobak sorong, angkutan-angkutan kelas ini biasa hanyak kalangan bawah yang membutuhkan jasanya. dan Bajai pun biasanya hanya ada di kota-koba besar. Bajai dikenal sebuah kendaraan minimalis dengan roda tiga, bermesin kecil, hanya muat beberapa penumpang saja .
Tetapi berikut ini ada bajai yang memiliki banyak fasilitas modern, siapa saja yang jadi penumpang Bajai ini pasti berasa seru, bagaimana tidak. Bajai ini dilengkapi teknologi canggih, beberapa diantaranya adalah Komputer, Televisi, dan tentunya fasilitas Wi-fi di jamin gratis.
Bajai canggih ini bukanlah hasil produksi suatu pabrikan, melainkan hasil kreatifitas seorang supir bajai di India. Berkat idenya yang unik itu, kini supir bajai jadi maknet yang mampu menarik perhatian beberapa media lokal di Inggris.
Pria bernama G Annadurai usia 28 tahun, sudah sejak lama memiliki ide tersebut, hanya saja untuk mengumpulkan peralatan elektronik tersebut membutuhkan banyak biaya, dan pria ini terpaksa harus menabung sedikit demi sedikit selama bertahun-tahun.
Ide yang mengagumkan, membuat Annadurai, kini jadi sosok terkenal di seluruh Chennai, India. Semua apa yang jadi upaya Annadurai mengubah Bajainya menjadi sedemikian rupa, tentu guna menarik pelanggan, dan bagi pelanggan sendiri di jamin puas, berkat fasilitas yang disediakan sesuai alur zaman.
“Kepuasan pelanggan adalah hal paling utama dalam pekerjaan saya. Semua pelanggan juga akan mendapatkan cokelat pada hari Valentine,” ujar Annadurai.
“Bajai saya memiliki berbagai majalah dan surat kabar untuk penumpang. Saya juga menawarkan ponsel dan TV. Saya juga memiliki fasilitas Wi-fi, tetapi tidak semua penumpang memiliki ponsel, jadi saya juga menawarkan tablet kepada mereka,” ungkap Annadurai.
Tak hanya sebatas itu. Annadurai juga memberi kupon untuk penumpangnya, dan di setiap akhir bulan ia akan membagikan hadiah menarik bagi penumpang yang beruntung, seperti hadiah gratis naik bajainya selama sebulan atau terkadang juga berupa uang tunai.
Dan satu lagi, sopir bajai yang mendadak terkenal ini juga menyediakan jasa gratis bagi guru dan pekerja rumah sakit, dan terakhir, tak lupa memberi sumbangan dari sebagian hasilannya untuk pendidikan anak-anak miskin di seluruh kota Chennai, India. di indonesia ada gak ea hehe.

Title: Keren Bajai Canggih Ini Dilengkapi Wi-fi Gratis; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.