Senin, 27 Januari 2014

Cara Asik Menjadi Bintang

Semua pengguna nomor Telkomsel (kartuHalo, simPATI & Kartu As) boleh ikutan dalam program ini dengan cara mudah, cukup menghubungi 91945 lalu ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan. Pelanggan hanya dikenakan tarif Rp 2.000 sudah termasuk pajak setiap kali menelpon ke nomor tersebut.

Program ini diawali dengan proses audisi melalui telepon selama 10 minggu untuk mendapatkan 250 orang pemenang yang akan masuk ke babak eliminasi. Tahapan eliminasi akan dilakukan pada 25 radio di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka mencari 10 peserta terbaik.

Para semifinalis yang masuk 10 besar tersebut kemudian akan berkompetisi melalui tahapan karantina selama 4 minggu di Jakarta, untuk mendapatkan 2 orang finalis di Grand Final yang akan disiarkan di TV Nasional. Mulai dari tahap audisi sampai dengan Grand Final ini, peserta akan dinilai oleh juri yang berasal dari musisi atau pemerhati musik di Tanah Air.

Hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta dan mobil Toyota Yaris akan diberikan kepada peraih Juara Utama pada Grand Final nanti, serta akan diciptakan lagu untuk dijadikan NSP Telkomsel.

Sedangkan Juara Kedua akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta dan mobil Toyota Agya. Untuk informasi detail terkait program Bintang Asik ini, pelanggan bisa mengakses website www.bintangasik.com.
Title: Cara Asik Menjadi Bintang; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.