Selasa, 28 Januari 2014

Farhat Abbas Sudah Kelewatan,Nia Daniati Pilih Cerai

detail berita
KESABARAN Nia Daniati betul-betul sudah habis. Setelah diterpa berbagai persoalan terkait suaminya, Farhat Abbas, pelantun lagu "Gelas-gelas Kaca" itu akhirnya menggugat cerai.
Gugatan cerai Nia didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1) kemarin, melalui kuasa hukumnya, Eko Susilo dan Susanti Agustina. Lantas, apa alasan Nia Daniati untuk menyudahi pernikahannya yang telah dibina selama 11 tahun dari kacamata psikolog?

"Nia punya pertimbangkan kenapa dia memilih untuk berpisah setelah membina pernikahan lama," ungkap Psikolog Melly Puspita Sari Psi, M, NLPm ketika dihubungi Okezone, Selasa, 28 Januari 2014.

Gugatan Nia terhadap Farhat, bisa jadi karena perilaku pria yang berprofesi sebagai pengacara ini tidak lagi bisa ditolerir olehnya.

"Bisa jadi karena sudah kelewatan sikapnya, Nia memutuskan itu. Ada banyak penyebab mengapa seseorang menggugat cerai suaminya," ungkap Melly.

Selama ini, lanjutnya, Nia hanya butuh pengakuan status sosial bahwa dirinya adalah istri sah dari Farhat. Oleh karena itu, Nia memilih untuk diam dan mempertahankan ketimbang harus mengomentari apa yang dilakukan Farhat.

"Wanita butuh pengakuan sosial, itulah yang dilakukan Nia untuk mempertahankan pernikahannya. Karena sebenarnya, tugas istri adalah bisa menutupi aib suami, menjaga harta suami, menjaga anak-anaknya, merapikan tempat tinggal, dan lain-lain,” pungkasnya.
(tty) sumber http://lifestyle.okezone.com/read/2014/01/28/196/932941/sikap-farhat-abbas-kelewatan-nia-daniati-pilih-cerai
Title: Farhat Abbas Sudah Kelewatan,Nia Daniati Pilih Cerai; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.