Jumat, 31 Januari 2014

Keren Anjing Ini Bisa Membedakan Uang

Bobby, anjing yang mengerti nominal uang. (Foto: Quirky China News/Daily Mail)CHANGCHUN - Seekor anjing bernama Bobby saat ini telah menjadi selebriti di Changchun, China. Pasalnya, anjing lucu ini dapat mengenali nominal sebuah uang dan juga dapat membelanjakan uang tersebut untuk membeli makanan kesukaannya.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (29/1/2014), setiap hari Bobby membantu menjaga sebuah tempat berjualan lotere milik pemiliknya, Wang Chun.

Bobby menunggu pelanggan yang akan membeli tiket lotere dengan sabar. Begitu dia melihat salah satu pelanggan mengeluarkan uang untuk membeli tiket undian maka ia akan mengambil uang itu kemudian menukarnya dengan tiket lotere dan memberikannya kepada pelanggan tersebut.

Jika seseorang memberinya uang untuk tips maka ia langsung pergi ke toko terdekat untuk membeli makanan ringan favoritnya, seperti sosis dan sayap ayam.

"Saya tidak ingat kapan ia mulai membeli makanan untuk dirinya sendiri, tetapi dia cukup pintar untuk melakukan banyak hal," ungkap Wang.

Dia menambahkan bahwa Bobby mampu membedakan selembar kertas yang berisi catatan dengan selembar uang kertas. Ketika ia dihadapkan dengan dua lembar uang kertas, maka Bobby akan mengambil yang nominalnya lebih besar.
Title: Keren Anjing Ini Bisa Membedakan Uang; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.