Rabu, 29 Januari 2014

Horee Acara Hitam Putih Kembali Tayang

Diprotes Karena Dua Minggu Hilang, Hitam Putih Kembali TayangSetelah dua minggu tayangan Hitam Putih ditiadakan, Deddy Corbuzier dan Trans 7 mencoba mengembalikan program tersebut. Keputusan Trans7 mengehentikan tayangan Hitam Putih mendapat protes keras dari penggemarnya. Terbukti kurang lebih 2.400.000 orang di facebook yang meminta Hitam Putih tayang kembali. Belum lagi komentar kecewa dari twitter, telepon, juga sms langsung ke direktur Trans7.
Tayangan Hitam Putih, yang konon menginspirasi banyak orang akhirnya kembali hadir. Rencananya tayangan ini akan hadir mulai Senin 3 Februari 2014, pukul 18.30 hingga 19.30 WIB. Meski muncul di jam prime time, Deddy Corbuzier sebagai host dan seluruh tim  yakin mampu meraup simpati penonton di jam yang nyaris beradu dengan tayangan joged di stasiun lain
 "Hitam Putih tayang lagi,, yang kemarin sempat berhenti, itu sungguh bukan rekayasa. Pada saat itu, benar-benar keputusan terbaik yang dilakukan oleh Trans7. Tapi memang kondisi pada saat itu Hitam Putih tidak terlalu kuat, tidak terlalu tangguh untuk di kompetisi dan akhirnya dihentikan," jelas Andi Chairil,  Direktur Produksi Trans7 seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com. (Icha/Tabloidnova.com)
Title: Horee Acara Hitam Putih Kembali Tayang; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.