Rabu, 26 Februari 2014

Ini Laba-laba Mirip Dengan Wajah Manusia

Kalau ada manusia mirip laba-laba ini yang sering kita saksikan di layar hiburan yakni Film Spiderman, atau Manusia Laba-laba yang pernah aksis beberapa tahun belakangan ini, bahkan hingga sekarang masih sering kelihatan Spiderman bergelantungan di layar kaca salah satu studio TV Swasta. Tapi kali ini justru kebalikannya, ada se ekor Laba-laba kecil yang memiliki wajah mirip manusia, yang mirip hanya bagian wajah. Laba-laba aneh ini ditemukan secara tak sengaja oleh seorang gadis yang biasa dipanggil dengan sebutan Liu. Laba-laba itu di temukan disebuah taman di Hougang, Singapura.
“Di rumah terus perasaan jadi suntuk, saya pun mencoba untuk jalan-jalan sambil bawa kamera untuk mengambil pemandangan taman yang tak jauh dari rumah” ujar Liu, Selasa (25/2/2014).
“Tak sengaja saya melihat ada Laba-laba disebuah pohon, saya perhatikan dari warna tubuhnya mirip sekali dengan pohon-pohon sekitarnya. Kemudian aku ingin melihat bagian wajahnya untuk saya ambil gambarnya, namun sulit, setelah berusaha beberapa saat saya berhasil mengambil gambar di bagian wajah,” unggap Liu
“Namun ada yang membuat saya terkejut, begitu melihat wajah Laba-laba ternyata mirip wajah manusia, wajahnya yang seram, dengan expresi sinis dan misterius, seolah menantang saya untuk adu kekuatan” kata Liu lagi.


Title: Ini Laba-laba Mirip Dengan Wajah Manusia; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.