Sabtu, 01 Maret 2014

Buat Heboh Lukisan Mistik Muncul Didinding Rumah Warga Pasca Banjir

Ketika bencana banjir melanda kawasan Ciliwung, rumah-remah penduduk terendam air membuat warga terpaksa cari selamat pergi mengungsi, ketika banjir berlalu meninggalkan sisa-sisa sampah dan kotoran lumpur menempel disana-sini warga mulai berdatangan kembali ke tempat kediamannya sendiri-sendiri. Namun secara tak terduga salah satu rumah warga di kawasan Cililitan Kecil, RT 003 RW 07, Condet, Jakarta Timur, terjadi kehebohan, gerangan apakah yang terjadi? Di beberapa sudut ruangan rumah seorang janda 7 anak yang bernama Heryah usia 42 tahun itu, muncul beberapa lukisan misterius, aneh dan memberi kesan mistik.
Minggu sore, 23 Februari 2014 Lukisan misterius yang dianggap sebuah pesan terselubung diyakini lukisan tersebut bukan buatan manusia, namun pesan apakah tak ada yang mampu memberi pendapat.
Warga sekitar yang secara cepat mendapat kabar mistik berserabutan mendatangi rumah Heryah, mereka penasaran dan ingin menyaksikannya dengan mata kepala sendiri.
Lukisan-lukisan aneh berbau mistik membentuk berbagai guratan yang salah satu diantaranya adalah guratan berbentuk Lafaz Allah, ada juga yang berbentuk wajah seorang wanita, Kepala Ular, Jenazah seorang wanita dan janin.
Pertama kali Heryah masuk ke rumahnya usai banjir dirinya langsung menemukan beragam guratan-guratan aneh di dinding rumahnya, sekilas dugaan guratan-guratan aneh itu akibat tumpahnya cat yang di ombang-ambingkan air banjir, namun setelah diamati lebih seksama ternyata guratan-guratan itu bukan akibat cat tumpah, tetapi sebuah pesan misterius, begitu turut pendapat warga.


Title: Buat Heboh Lukisan Mistik Muncul Didinding Rumah Warga Pasca Banjir; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.