Sabtu, 01 Maret 2014

Jenazah Telah Di Masukkan Dalam Kanton Kembali Hidup

Setiap mahluk bernyawa, tentunya nyawa adalah milik tuhan, setiap mahluk bernyawa pada suatu saat akan mengalami kematian, bila kematian telah datang tak ada siapapun yang mampu menghalangi. Termasuk manusia ketika ajal menjemput tak seorangpun mampu mengembalikannya, katakanlah tak ada manusia mampu menghidupkan manusia yang telah meninggal, kecuali mukzizat dari yang maha kuasa.
Nah mukzizat itulah yang saat ini tengah terjadi, betapa tidak seseorang yang dinyatakan telah meninggal oleh tim medis, bahkan berbagai peralatan kedokteran dikerahkan untuk menyelamatkan jiwanya, akibat penyakit hipertensi dan diabetes yang telah lama dideritanya, namun upaya penyelamatan itu sia-sia.
Tak ada lagi upaya penyelamat, kecual jenazah pria asal Mississipi, Amerika Serikat bernama Walter Williams usia 78 ini, menjalani proses pengawetan dan telah dimasukkan kedalam kantong jenazah oleh tim forensik.
Namun sungguh tak terduga, ada keajaiban menghampiri jenazah tersebut, kantong berisi jenazah yang semula diam hampir seharian itu, kini tiba-tiba ada gerakan-geran yang di akibatkan dari dalam kantong.
Para perawat yang menyaksikan hal tak biasa ini karuan saja heran bercampur tegang, kalau tak mau dikatakan takut.
Namun masih antara percaya dan tidak, tim medis dan keluarga Walter menyaksikannya, setelah merasa yakin Walter kembali hidup, tim medis pun langsung menghubungi Ambulan.
Pihak keluarga yang mendapati Walter kembali hidup, ada perasaan cemas dan takut perihal apa yang terjadi pada Walter, namun setelah itu muncul rasa kebahagiaan.
Akibat kejadian langka tersebut. Walter yang telah dinyatakan meninggal namun kembali hidup, kini dirinya jadi sorotan berbagai media.


Title: Jenazah Telah Di Masukkan Dalam Kanton Kembali Hidup; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.