Selasa, 04 Februari 2014

Bejat Seorang Guru Sd Mencambuk Murid Hingga Tewas

Guru SD ini Mencambuk Muridnya Hingga Mati
Siswa SD bernama Sujit Munda 8 tahun, tak sengaja mendapat hukuman mati dari gurunya, lantaran tidak mampu menjawab soal matematika.
Ketika Sujit diberikan soal matematika oleh gurunya, namun Sujit tak bisa memberikan jawaban. Guru kesal dan mencambuk Sujit beberapa kali.
Luka memar dan perih bekas cambukan, membuat Sujit jatuh sakit, Tepat pada hari Minggu 2 Februari 2014, Sujit hembuskan nafas terakhirnya. Orang tua Sujit tidak terima atas kematian anaknya yang menurutnya, sakit anaknya hingga meninggal itu, disebabkan cambukan yang dilakukan oleh gurunya,
Orang tua Sujit melaporkan kejadian itu ke polisi, kemudian berdasarkan keterangan dari Ayah Sujit, kini polisi menangkap guru berusia 45 tahun itu guna proses lebih lanjut,
Dan sementar itu guru sadis itu diskors dari sekolah tempat ia mengajar, yaitu di Desa Balsokra, Negara bagian India timur Jharkhand.
Untuk mencari kebenaran terkait laporan yang disampaikan oleh ayah Sujit, polisi melakukan otopsi hukuman cambuk yang dilakukan guru tersebut, dan hasilnya positif, polisi menemukan guru mencambuk Sujit setelah gagal menjawab soal matematika yang diberikannya.
Title: Bejat Seorang Guru Sd Mencambuk Murid Hingga Tewas; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.