Rabu, 05 Februari 2014

Gadis Ini Menagis Batu

Orang umum biasanya kalau menangis mengeluarkan air mata namun tidak untuk gadis ini,malah yang keluar dari matanya batu seperti di lansir tim okezone.
Seorang gadis 12 tahun menjadi sangat populer di desanya di Yaman. Tangisan yang mengeluarkan batu saat membuat dirinya menarik perhatian banyak pihak.

Saadiya Saleh, telah memicu kepanikan warga sekitar karena fenomena langka ini. Dirinya bahkan dianggap memiliki ilmu sihir.

Seperti diberitakan Mirror, Rabu (5/2/2014), Saadiya mengeluarkan batu kerikil di bawah kelopak matanya. Pihak kedokteran sampai saat ini masih belum bisa memberikan penjelasan penyakit apa yang di derita Saadiya.

Sebuah acara TV lokal Satelit Azal Yaman menayangkan video yang menunjukkan beberapa dokter sedang mengumpulkan batu-batu yang keluar dari mata Saadiya kemudian dikumpulkan di sebuah kotak kecil.

“Kasus ini dalam fenomena aneh kedua di wilayah tersebut. Kasus ini telah memicu kepanikan di daerah di mana gadis ini tinggal. Ada yang mengatakan gadis itu bisa ilmu sihir sementara yang lain mengatakan mungkin gadis itu adalah seorang iblis,” ujar pembawa acara Satelit Azal Yaman.
Title: Gadis Ini Menagis Batu; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.