Senin, 03 Februari 2014

Farhat Ngaku Hampir Mati Karna Anunya Di Pencet

Nia Daniati dan Farhat AbbasDi depan pers  Rabu (29/1/2014) Farhat mengaku bahwa dia membenturkan kepala Nia Daniati isterinya, karena refleks, soalnya Nia memencet kemaluan Farhat dan ngegigit tangan Farhat, pengacara kontroversial itu mengatakan pencetan Nia ke kemaluannya dan gigitannya sakit luar biasa, karena serangan Nia itu secara refleks Farhat menarik rambut Nia dan tanpa sengaja membenturkannya ke tembok.
Dengan enteng Farhat menceritakan kejadian di ranjang itu dengan runtut, menurutnya kejadian bermula ketika mereka berdua di ranjang. Tiba-tiba Nia bertanya :  "enak nggak istrimu yang ini?”  Farhat bilang terus terang “Saya bilang  nggak enak! Tapi dia nanya terus, dia pengen saya jawabnya enak. Saya pikir Nia senang dengan jawaban jujur tapi nyatanya tidak," kejujuran Farhat ternyata bikin Nia dongkol, lalu dia memencet kemaluan Farhat dan kejadianlah peristiwa jedot kepala.
Seketika kepala Nia sakit ketika Farhat ngejedotin ke tembok. Terus Farhat liat ada yang luka di bagian pinggir Nia, saat itu Farhat mengantarkan Nia ke rumah sakit.
"Di situ saya minta ampun, logisnya dia yang salah, burung saya di pencet dan tangan saya digigit. Sumpah pocong deh saya nggak bohong, kejadian itu refleks," kata Farhat dengan wajah menirukan orang kesakitan.
Sementara di tempat lain, Nia Daniati yang sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Ragunan, Jakarta Selatan. Lewat pengacaranya Indra Sahnun Lubis, Nia Daniati memiliki bukti visum luka pada anggota tubuhnya yang bisa ia buktikan di pengadilan.
Title: Farhat Ngaku Hampir Mati Karna Anunya Di Pencet; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.