Jumat, 07 Februari 2014

Heboh Pohon Rambutan Berbuah Nanas?

Aneh nggak sih pohon rambutan berbuah nanas? memang saranya mustahil dan tak masuk akal, tapi inilah yang terjadi di Bojongsari, Sawangan, Depok, ada pohon rambutan berbuah nanas, kabar aneh ini tentu membuat warga Rt 04/01 Bojongsari jadi geger, mereka berduyun-duyun mendatangi pohon aneh itu untuk menyaksikannya secara langsung.
Tetapi kabar ini bukan murni pohon rambutan berbuah nanas, melainkan di pohon rambutan tersebut ketumpangan bibit nanas pada bagian cabangnya, bibit nanas itu ternyata tumbuh subur dan pada akhirnya berbuah.
Seperti yang di tuturkan pemilik pohon tersebut, yaitu Saih, 48 tahun, dirinya mengatakan ketika itu, sekitara tahun 2010 yang lalu, dirinya menaruh bibit nanas jenis baya ke atas pohon rambutan menggunakan genter, namun tak ada niat untuk menanam.
Tujuannya menaruh nanas di atas pohon rambutan tersebut menurut pengakuan Saih, ialah untuk mengusir ulat, turut kabar yang ia dapatkan untuk mengusir ulat pakai tanaman duri. misalnya pohon nanas.
Anehnya bibit nanas yang di anggap sudah mati itu, atau mungkin hanya kering luarnya saja, namun yang pasti saat ini di ketahui nanas itu tumbuh subur dan malah sudah berbuah pula di atas pohon rambutan.
Saih pemilik pohon tersebut sejatinya tidak tahu sama sekali kalau bibit nanas yang di taruh diatas pohon rambutan beberapa tahun lalu kini memberikan kejutan baginya, hal ini di ketahui oleh Saih berkat petunjuk seorang tamu yang berobat.
Title: Heboh Pohon Rambutan Berbuah Nanas?; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.